Home » , » Agar Pasar Kian Nyaman, PUD

Agar Pasar Kian Nyaman, PUD

Para calon investor saat mengunjungi Pasar Peringgan Medan.

pakpakdairinews | MEDAN - Langkah mempercepat terwujudnya pasar yang bersih, asri, dan nyaman, dijajaki jajaran PUD Pasar Medan di bawah kepemimpinan Dirut PUD Pasar Suwarno. 

Kolaborasi dan kordinasi dengan pemangku kepentingan dan pihak-pihak terus dibangun demi menciptakan pasar yang lebih baik. 

Teranyar, jajaran direksi PUD Pasar Medan menerima kunjungan dari calon investor di kantor PUD Pasar Medan, Sabtu (26/3/2022). Kedatangan ini tak sekadar bertukar pengalaman membenahi pasar antar-kedua pihak, melainkan telah mulai menjajaki kemungkinan dilakukannya rehabilitasi dan renovasi sejumlah bangunan pasar. Karena seperti diketahui, kondisi bangunan pasar telah banyak yang dimakan usia.

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno mengungkapkan pada kesempatan ini ada empat titik yang disinggahi. Keempatnya yakni Pasar Petisah, Pasar Pringgan, Pasar Muara Takus, dan Hotel Soechi. 

"Semoga upaya untuk membenahi pasar mendapat dukungan, kemudahan dan kelancaran dari seluruh pihak. Sehingga mempercepat terwujudnya kota Medan yang berkah, maju, dan kondusif seperti arahan Pak Wali," pungkas Dirut. (sus)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger