Home » , » Babinsa Kodim 0204/DS Gencarkan Sosialisasi Patuh Prokes dan PPKM di Sibiru-biru

Babinsa Kodim 0204/DS Gencarkan Sosialisasi Patuh Prokes dan PPKM di Sibiru-biru

pakpakdairinews | SIBIRUBIRU - Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) dan PPKM Skala Mikro tak akan pernah berhenti dilakukan hingga kondisi benar-benar pulih dan pandemi covid-19 berakhir. Itulah tekad para Babinsa di jajaran Kodim 0204/DS.

Buktinya, Serma Sumarlis terus menggalang sinergitas dengan anggota Polsek Sibiru-biru untuk menggelar Ops Yustisi Penegakan Prokes dan PPKM. Termasuk yang dilakukan personel gabungan itu di Desa Sibiru-biru, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deliserdang, Kamis (10/3/2022).

Melalui operasi itu, petugas gabungan melakukan pengawasan di tempat-tempat masyarakat sering berkumpul dan para pengendara. Warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, terutama yang tidak menggunakan masker diberikan teguran. Kepada mereka juga diberikan masker gratis sembari diimbau untuk selalu mematuhi prokes setiap kali melakukan aktivitas di luar rumah.

"Kegiatan ini merupakan bentuk tanggungjawab kita selaku aparat teritorial untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran covid-19. Kita akan terus giat melakukan operasi ini hingga pandemi covid-19 benar-benar berakhir dan kondisi kembali seperti semula," ujar personel Babinsa Koramil 04/SBB Kodim 0204/DS itu. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger