Home » , , » Bedah Rumah Warga Besilam, Ketua DPRD Langkat : Semoga Allah Meridhainya

Bedah Rumah Warga Besilam, Ketua DPRD Langkat : Semoga Allah Meridhainya

Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin-angin memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya akaan direhab.

pakpakdairinews | BESILAM – Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin-anging SE ‘bedah’ rumah warga Dusun II, Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Senin (28/3/2022) siang. Dari kegiatan sosialnya, wakil rakyat itu hanya mengharap Ridha dan Rahmat Allah SWT..

Hal itu disampaikan politikus dari Partai Golongan Karya (Golkar) itu via telepon selulernya, usai meninjau rumah pasangan Agus Milan dan Upik yang akan direhabnya. “Kalau nanti ada rezeki lebih lagi, kegiatan seperti ini Insya Allah akan tetap saya lanjutkan,” kata wanita ramah itu.

Sembari mengharapkan Ridha dan curahan Rahmat Allah SWT, Sribana juga berharap agar bantuannya itu bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Dari dana pribadinya, kediaman Agus Milan adalah rumah kedua yang direhab wanita yang selalu terlihat low profile itu.

Rumah warga yang akan direhab.

“Alhamduluillah, ini kali kedua saya merehab rumah warga. Sebelumnya, rumah warga Kecamatan Bahorok sudah rampung kita rehab. Semoga, warga yang menerima bantuan dari kita senang dan memberikan manfaat bagi mereka,” sambungnya.

Tak hanya bedah rumah, kata Sribana, dia juga kerap melakukan kegiatan sosial lainnya. Diantaranya adalah menyantuni warga yang sudah lanjut usia (lansia) dan anak – anak kaum dhuafa. “Semoga teman – teman wakil rakyat lainnya, lebih giat lagi untuk melaksanakan kegiatan sosial,” tandas Sribana, sembari mengakhiri pembicaraan dari telepon selulernya. (Ahmad)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger