Home » , » Ciptakan Desa Bersih, Babinsa Kodim 0204/DS Ajak Warga Goro di Tanjung Beringin

Ciptakan Desa Bersih, Babinsa Kodim 0204/DS Ajak Warga Goro di Tanjung Beringin

 

pakpakdairinews | TANJUNG BERINGIN - Untuk menciptakan desa yang bersih, indah dan nyaman personel Koramil 11/TB Kodim 0204/DS Sertu Januar melaksanakan gotong royong (goro) bersama warga.

Kegiatan dilakukan di Dusun, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kabupaten Deliserdang, Jumat (25/3/2022) dengan membersihkan lingkungan warga dan badan jalan.

Tumbuhan dan rumput liar di kiri dan kanan badan jalan juga dibersihkan. Pun demikian dengan parit tak luput dari kegiatan gotong royong.

Menurut Sertu Januar, kegiatan ini untuk menciptakan desa bersih, indah dan nyaman serta sehat.

"Kebersihan merupakan salah satu faktor penunjang untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Untuk itulah kegiatan ini harus dilakukan secara kontinu dan berkesinambungan," ujarnya.

Melalui kesempatan itu, Sertu Januar mengimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19," ujarnya. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger