Home » , » Dandim 0204/DS Terima Audiensi Kepala KPPBC Medan, Kuala Namu dan Belawan

Dandim 0204/DS Terima Audiensi Kepala KPPBC Medan, Kuala Namu dan Belawan

pakpakdairinews | LUBUK PAKAM - Komandan Kodim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara, S.Sos, M.Han menerima audiensi jajaran Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai, Selasa (15/3/2022)

Masing-masing Kepala KPPBC TMP B Medan Dadan Fariz, Kepala KPPBC TMP Belawan Tri Utomo Hendro Wibowo, Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan KPPBC TMP Bandara Kuala Namu Mohamd Mutaqin serta Daru Anggoro Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan KPPBC TMP B Medan.

Sedangkan Dandim 0204/DS didampingi Pasi Intel  Lettu Inf M Yasir, Pasi Logistik Kapten Inf H. Sihombing.

Kedatangan para Kepala KPPBC itu dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Kodim 0204/DS. Silaturahmi berjalan dengan sangat akrab dan kekeluargaan.

Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara mengucapkan terima kasih kepada para KPPBC yang bersedia datang ke Makodim 0204/DS. Dandim berharap silaturahmi ini dapat terus terjalin untuk meningkatkan sinergitas di antara kedua institusi.

"Seperti selama ini kita sudah menjalin kerjasama dengan KPPBC TMP Bandara Kuala Namu yang masuk ke dalam wilayah teritorial Kodim 0204/DS. Melalui silaturahmi ini, kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan," ujarnya. 

Pertemuan yang berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan ketat ini berjalan lancar. (Sumber: Kodim 0204/DS) 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger