Home » , , » Dirut PUD Pasar Medan Terima Kunker DPRD Batubara

Dirut PUD Pasar Medan Terima Kunker DPRD Batubara

Rombongan DPRD Batubara foto bersama jajaran Direksi PUD Pasar Medan.

pakpakdairinews | MEDAN - DPRD Batubara mengadakan kunjungan kerja (kunker) ke kantor PUD Pasar Medan di Jalan Razak Baru, Kel Petisah Tengah, Kec Medan Petisah, Rabu (16/3/2022). 

Kunker DPRD Batubara ini dipimpin oleh Ketua Komisi II Rohadi, Wakil Ketua Komisi II Abduh Aziz, dan anggota lainnya yakni Edy Noor, M Abduh Afrian Marpaung,  Heri Suhandani, Azuar Simanjuntak, Andriansyah, Edi Syahputra, serta Chairul Bariah.

Kedatangan rombongan DPRD Batubara ini diterima oleh Dirut PUD Pasar Medan Suwarno didampingi Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, Dirops Ismail Pardede, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi. Turut mendampingi para direksi PUD Pasar antara lain Kabag Umum, Kabag Hukum dan Humasy, Kabag Perencanaan, Kabag Usaha Perizinan, dan sejumlah staf lainnya.

Menurut Rohadi, kedatangan mereka  untuk konsultasi dan kordinasi tentang pengelolaan pasar. "Dari kunjungan ini, kami berharap nantinya dapat diaplikasikan di Batubara mengenai pasar," beber Rohadi.

Sementara itu, Dirut PUD Pasar Suwarno mengucapkan selamat datang kepada rombongan DPRD Batubara di PUD Pasar. Dirut menambahkan semoga dari diskusi ini ada pula kolaborasi dan masukan dari para legislator. 

"Kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya. Suatu kebanggaan bagi kami atas kunjungan dari anggota dewan yang terhormat. Semoga silaturahmi ini bisa semakin erat terjalin dan pertemuan ini membawa keberkahan bagi kita semua," tandas Dirut. (sus)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger