Home » , » DPRD Medan Soroti Kinerja Camat Medan Deli Terkait Bantuan CSR

DPRD Medan Soroti Kinerja Camat Medan Deli Terkait Bantuan CSR

 

pakpakdairinews | MEDAN - Setelah Camat Medan Deli Fery Suhery SSos didemo warganya terkait dugaan penyimpangan pemilihan Kepala Lingkungan (Kepling) Selasa kemarin (15/3/2022). Kini Camat yang menjabat sejak Tahun 2015 di Kecamatan Medan Deli terus disorot soal bantuan yang tidak disalurkan.

Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD Medan Haris Kelana Damanik mempertanyakan penyaluran bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) yang datang dari sejumlah perusahaan di kawasan Medan Deli. Bukan itu saja Haris juga meminta penjelasan penyaluran bantuan sosial dan lingkungan yang bersumber dari perusahaan bagi masyarakat. 

Kepada wartawan, Rabu (16/3/2022) Haris Kelana Damanik mengatakan banyak dugaan penyimpangan penyaluran CSR yang dilakukan Camat dan anak buahnya. Laporan dugaan penyimpangan itu diterima Haris dari warga dimana bantuan sembako yang bersumber dari perusahaan tidak dibagikan Camat kepada warga secara benar.

Untuk itu kata Haris, patut dilakukan audit terhadap oknum Camat terkait dugaan penyimpangan penyaluran bantuan CRS di Kecamatan Medan Labuhan. “Kita dapat laporan dari warga ada dugaan penyimpangan bantuan CSR,” ujar Haris.

Sebelumnya, Haris Damanik juga telah memberikan statemen terkait kinerja Camat yang diduga melakukan kecurangan soal perekrutan Kepling. Bahkan Haris minta Walikota Medan M Bobby Afif Nasution supaya cepat menyikapi keluhan warga yang menggelar unjuk rasa menuntut pencopotan Camat Medan Deli.

Sementara itu, ketika hal tersebut dikonfirmasi wartawan kepada Camat Medan Deli Ferry Suhery SSos, Rabu sore (16/3/2022) melalu handphone berdalih dengan menyebut, bahwa bantuan CSR yang diterima dari perusahaan tetap disalurkan kepada masyarakat.

“Bantuan CSR yang kita terima dari perusahaan dan kita teruskan ke Lurah dan Lurah ke Kepling, itu semua lengkap pakai tanda terima,”sebut Fery. (sus)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger