Home » , » Jaga Kesehatan, Babinsa Kodim 0204/DS Ajak Siswa SMPN 1 Gunung Meriah Main Bola

Jaga Kesehatan, Babinsa Kodim 0204/DS Ajak Siswa SMPN 1 Gunung Meriah Main Bola

pakpakdairinews | GUNUNG MERIAH - Untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar, Babinsa Koramil 22/GM Kodim 0204/DS Sertu Arifin mengajak siswa SMP Negeri 1 Gunung Meriah bermain sepakbola, Senin (28/3/2022).

Menurut Sertu Arifin, kegiatan ini dilakukan selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk menumbuhkan minat berolahraga di kalangan generasi muda.

"Melalui olahraga, selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga bertujuan menumbuhkan minat generasi muda terhadap olahraga, sehingga bisa terhindar dari hal-hal negatif," ujarnya.

Untuk itu, Sertu Arifin berharap para siswa terus menggalakkan kegiatan olahraga, baik di sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal.

Melalui kesempatan itu, Sertu Arifin juga mengajak para siswa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas di luar rumah," ujarnya. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger