Home » , » Jaga Kesehatan dan Kebugaran, Babinsa Kodim 0204/DS Ajak Keluarga Jogging

Jaga Kesehatan dan Kebugaran, Babinsa Kodim 0204/DS Ajak Keluarga Jogging

pakpakdairinews | SIBIRUBIRU - Tubuh yang sehat dan bugar sangat diperlukan seorang prajurit TNI untuk menjalankan tugas yang diemban. Untuk itulah, Babinsa Koramil 04/SBB Kodim 0204/DS Serda Esron Sembiring memanfaatkan program serbuan teritorial Selasa Sehat dengan berolahraga bersama keluarga.

Kegiatan dilakukan dengan jogging sepanjang jalan Desa Namu Suro Baru, Kecamatan Sibirubiru, Kabupaten Deliserdang, Selasa (22/3/2022).

Melalui kegiatan itu, Serda Esron tidak hanya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, tapi juga mendidikan keluarga untuk senantiasa berolahraga, seperti kata pepatah Yunani, "Men Sana In Corpore Sano" (di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat).

"Selain menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, melalui kegiatan ini saya juga ingin menanamkan kepada keluarga untuk cinta olahraga sebagai salah satu upaya murah dan mudah untuk menjaga agar tubuh tetap sehat," ujarnya.

Selain itu, melalui olahraga rutin Serda Esron Sembiring juga yakin akan meningkatkan imunitas (kekebalan tubuh) terhadap berbagai penyakit. Terlebih di masa pandemi Covid-19 ini, imunitas tubuh harus terus ditingkatkan. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger