Home » , » Jaga Kesehatan, Personel Koramil 16/DMS Kodim 0204/DS Senam Bersama

Jaga Kesehatan, Personel Koramil 16/DMS Kodim 0204/DS Senam Bersama

pakpakdairinews | DOLOK MASIHUL - Untuk menjaga kondisi stamina dan kebugaran tubuh, personel Koramil 15/DMS Kodim 0204/DS melaksanakan senam pagi bersama.

Kegiatan senam pagi dalam rangka program serbuan teritorial harian Selasa Sehat ini dilakukan di Makoramil 15/DMS, Selasa (15/3/2022).

Menurut Danramil 15/DMS, Kapten Kav Bambang Hermanto mengatakan, kegiatan senam bersama ini merupakan kegiatan rutin untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh seluruh personel.

Sebagai aparat teritorial TNI AD, personel Koramil 16/DMS setiap hari harus berhubungan dengan masyarakat di desa binaan masing-masing. Sehingga untuk melancarkan  tugas diperlukan kondisi tubuh yang sehat dan prima.

Melalui kegiatan itu, Danramil juga berharap seluruh personel tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, Danramil juga berharap agar personel tidak pernah lupa untuk terus melakukan sosialisasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger