Home » » Kodim 0303/ Bengkalis Sosialisasi dan Beri Pemahaman Ideologi Pancasila

Kodim 0303/ Bengkalis Sosialisasi dan Beri Pemahaman Ideologi Pancasila

pakpakdairinews | BENGKALIS - Kodim 0303/Bengkalis dalam persiapan peresmian Kampung Pancasila melakukan sosialisasi dan beri pemahaman tentang ideologi Pancasila.

Kegiatan ini melibatkan personil kodim 0303/Bengkalis, Babinsa Koramil 01/Bengkalis, Polri, FKPPI Menwa, Karang Taruna, Satpol PP dan masyarakat. 

Sosialisasi tersebut mendapat dukungan dan simpati dari berbagai umat beragama yang ada di Kabupaten Bengkalis Riau, salah satu Ketua Hok Ann Kiong Bengkalis Jalan Yos sudarso, Herman Kusuma, ia menyampaikan bahwa hal yang dilakukan oleh Kodim Bengkalis ini, agar membaur menjadi satu.

"Kami dari keluarga besar Tionghoa bangga dengan berdirinya kampung pancasila ini, adapun tujuannya agar umat beragama baik itu, Islam Hindu Kristen Budha Katolik Konghucu, bersatu dan hidup berdampingan dengan tidak keluar dari koridor nilai nilai Pancasila dalam ke Bhinekaan ,"ungkap Herman Kusuma, Minggu 6 Maret 2022.

"Semoga Kita semua dapat mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari guna menangkal masuknya Paham Radikalisme serta terus menjalin silahturahmi dengan baik antara sesama umat beragama diseluruh indonesia dan terkhusus di Kabupaten Bengkalis ini," tuturnya lagi. (Rel)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger