Home » » Kodim Bengkalis Serahkan Rumah Layak Huni dan Sembako kepada Warga

Kodim Bengkalis Serahkan Rumah Layak Huni dan Sembako kepada Warga

pakpakdairinews | BENGKALIS — Kodim 0303/Bengkalis, menyerahkan rumah layak huni dan bantuan sembako kepada Syafrizal, salah seorang warga Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Selasa, 08 Maret 2022.

Rumah layak huni tersebut merupakan karya bhakti para prajurit TNI Kodim 0303/Bengkalis dan diserahkan oleh Dandim 0303/Bengkalis yang diwakili oleh Kasdim, Mayor Arh. Sudiyono.

Pada kesempatan itu Dandim 0303/Bengkalis tidak dapat hadir menyerahkan Rumah layak huni yang baru selesai dikerjakan dikarenakan ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan dan melalui Kasdim 0303/Bengkalis berpesan  bahwa pembangunan rumah layak huni tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan tempat tinggal bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Kami selalu berusaha memberikan perlindungan kepada masyarakat, termasuk kebutuhannya seperti makanan, pakaian dan tempat tinggal. Maka dari itu, dengan melihat kondisi awal rumah Pak Syafrizal kami berusaha mencari solusi untuk bangunkan rumah pak Syafrizal dan Alhamdulillah dapat terwujud, serta memberikan  bantuan sembako kepadanya. Ini salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat," ucap Kasdim.

Dalam kesempatan itu Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono juga menyampaikan pesan dari Dandim bahwa beliau sangat  berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kepala Desa Pangkalan Batang, Badrun mengucapkan terima kasih Kepada TNI AD khususnya Kodim 0303/Bengkalis yang selalu memperhatikan masyarakat.

"Semoga semua ini menjadi berkah bagi kita semua dan semua prajurit TNI terkhusus Kodim 0303/Bengkalis selalu dilindungi Allah SWT dalam bertugas," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pasi Log Kodim 0303/Bengkalis, Provost Kodim 0303/Bengkalis, Babinsa Pangkalan Batang Serda RS. Sitorus, Kadus, RW dan RT serta penerima rumah layak huni, Syafrizal dan sejumlah masyarakat Desa Pangkalan Batang lainnya (Pendim0303)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger