Home » , » Kondisi Pasar Simalingkar Kian Uzur, PUD Pasar Sosialisasi Wacana Renovasi ke Pedagang

Kondisi Pasar Simalingkar Kian Uzur, PUD Pasar Sosialisasi Wacana Renovasi ke Pedagang

Suasana sosiaalisasi rencana revitalisasi Pasar Simalingkar.

pakpakdairinews | MEDAN - Kolaborasi untuk membenahi pasar terus dilakukan PUD Pasar Medan. Satu diantaranya dengan wacana renovasi pasar. 

Agar hal tersebut bisa dilakukan, PUD Pasar Medan mengadakan diskusi sekaligus sosialisasi dengan pedagang monza di Pasar Simalingkar, Senin (14/3/2022). 

Hadir pada kegiatan tersebut Dirut PUD Pasar Suwarno, Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Kacab II Budi F Putra, para kepala bagian dan Kapas Simalingkar Hermanto. 

Di forum tersebut, Dirut mengatakan wacana renovasi muncul lantaran kondisi Pasar Simalingkar yang kian uzur. Apabila renovasi dilakukan, maka akan membuat wajah baru. "Harapannya nanti pengunjung bakal lebih ramai datang karena kondisinya tambah nyaman dan aman," ujar Dirut. 

Karena itulah, Dirut mengajak pedagang berkolaborasi agar rencana ini bisa terlaksana. Ditambahkan Dirut, pihaknya juga akan melaporkan rencana tersebut ke Badan Pengawas di Pemko Medan. "Mohon dukungan dari pedagang. Semoga niat baik ini bisa berjalan dan terlaksana dalam waktu dekat, tanpa hambatan," beber Dirut. 

Salah seorang pedagang menyambut baik rencana ini. Pria berkaos motif garis-garis ini melanjutkan berharap agar hitung-hitungan pembangunan tak terlampau memberatkan pedagang. 

Kacab II Budi F Putra menimpali, nantinya akan ada pertemuan lanjutan untuk diskusi mengenai besaran nominal menyangkut wacana tersebut. (*)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger