Home » , » Koramil 02/KTL Kodim 0204/DS Gelar Ops Yustisi Gakplin Prokes Covid-19

Koramil 02/KTL Kodim 0204/DS Gelar Ops Yustisi Gakplin Prokes Covid-19

pakpakdairinews | KUTALIMBARU - Untuk memperkecil celah penyebaran covid-19, personel Koramil 02/KTL Kodim 0204/DS dipimpin Serma Junaidi menggelar Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan dan PPKM.

Operasi dilaksanakan di depan Makoramil 02/KTL jalan Desa Pasar X, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Selasa (22/3/2022).

Sasaran operasi adalah para pengendaara yang melintas di jalan desa serta tempat-tempat warga berkumpul seperti warung nasi, warung kopi dan warung kelontong.

Menurut Serma Junaidi, operasi ini bertujuan untuk menyampaikan kepada warga agar tetap mentaati protokol kesehatan covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

Untuk itu dalam pelaksanaan operasi, petugas melakukan pengawasan terhadap warga yang melaksanakan aktivitas di luar rumah dan para pengendara. Warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, terutama  yang tidak menggunakan masker, diberikan teguran.

"Mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah," ujarnya kepada warga. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger