Home » , » Koramil 04/SBB Kodim 0204/DS Terus Galakkan Gakplin Prokes

Koramil 04/SBB Kodim 0204/DS Terus Galakkan Gakplin Prokes

pakpakdairinews | SIBIRUBIRU - Meski angka penyebaran covid-19 sudah menunjukkan penurunan, namun bukan berarti masyarakat bisa melanggar protokol kesehatan.

Pasalnya, peraturan pemerintah itu sudah terbukti mampu dan efektif untuk mencegah penyebaran covid-19.

Untuk itulah Koramil 04/SBB Kodim 0204/DS melalui Serda Isabel Bukit tak kenal lelah untuk melakukan pengawasan penegakan disiplin protokol kesehatan dan PPKM Skala Mikro.

Bersama Polsek Sibirubiru, Serda Isabel Bukit dan personel Koramil 04/SBB lainnya menggelar Operasi Yustisi Gakplin Prokes di Desa Sibirubiru, Kecamatan Sibirubiru, Kabupaten Deliserdang, Minggu (27/3/2022).

Sasaran kegiatan kali ini dilakukan di tempat-tempat berkumpul masyarakat, seperti warung dan para pengendara.

Petugas gabungan melakukan pengawasan terhadap warga yang beraktivitas di luar rumah. Pun begitu dengan para pengendara.

Warga yang tidak mematuhi prokes, terutama yang tidak menggunakan masker diberikan peringatan tegas. Mereka juga diberikan masker gratis.

Warga juga diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak fisik, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas di luar rumah. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger