Home » , » Koramil 14/DMR Kodim 0204/DS dan Polsek Dolok Merawan Gelar Ops Yustisi Gakplin Prokes

Koramil 14/DMR Kodim 0204/DS dan Polsek Dolok Merawan Gelar Ops Yustisi Gakplin Prokes


pakpakdairinews | DOLOK MERAWAN - Meski angka penyebaran covid-19 sudah menunjukkan penurunan, namun operasi penegakan disiplin protokol kesehatan terus dilakukan.

Salah satunya dilakukan Budi Hartono. Personel Koramil 14/DMR Kodim 0204/DS ini bersama anggota Polsek Dolok Merawan dipimpin Aiptu S Simamora menggelar Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan dan PPKM di Jalan Desa Dolok Merawan, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (20/3/2022).

Sasaran kegiatan adalah pengguna jalan yang melintas di Desa Dolok Merawan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker.

Kemudian warga yang sedang melaksanakan aktivitas di luar rumah, diimbau untuk tetap waspada dan selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter dengan lainnya bila sedang berada di warung.

"Masyarakat yang tidak mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah untuk menjadi aturan yang harus diikuti akan ditegur agar tetap ingat selalu untuk memakai masker dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan serta mendownload aplikasi Peduli Lindungi," ujar Budi Hartono.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memantau dan mengingatkan masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan agar senantiasa tetap mematuhi prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat selalu hidup sehat dengan cara menjaga kondisi kesehatan," ujarnya. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger