Home » , » Percepat Capaian Target Babinsa Kodim 0204/DS Lakukan Pendampingan Vaksinasi Siswa SD di Talun Kenas

Percepat Capaian Target Babinsa Kodim 0204/DS Lakukan Pendampingan Vaksinasi Siswa SD di Talun Kenas

 
pakpakdairinews | TALUN KENAS - Percepatan pencapaian target vaksinasi terus dilakukan oleh para Babinsa di jajaran Kodim 0204/DS. Termasuk Babinsa Koramil 20/TK Serma Sole Rambe, Kamis (17/3/2022).

Melalui pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 sampai 12 tahun di SD Negeri Desa Lau Rempak, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang.

Menurut Serma Sole Rambe pendampingan ini untuk memastikan agar pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Selain itu, Serma Sole Rambe juga memberikan semangat kepada para siswa agar tidak takut divaksinasi. "Ayo kita vaksin biar sehat. Jangan takut, disuntik vaksin tidak sakit, kok," ujarnya. 

Melalui kesempatan itu, Serma Sole Rambe juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan. Menurutnya, meskipun sudah divaksin seluruh siswa harus tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. (Sumber: Kodim 0204/DS)


Kegiatan Koramil 20/TK Pada Hari kamis, 17 Maret 2022 Sbb :

@ Babinsa a.n Serma Sole Rambe melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksin utk anak usia 6 sd 12 tahun di SD Negeri desa Lau Rempak

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger