Home » , , , » Wakili Walikota Medan, Dirut PUD Pasar Ikuti Eksebisi Badminton dengan Pemko Banda Aceh

Wakili Walikota Medan, Dirut PUD Pasar Ikuti Eksebisi Badminton dengan Pemko Banda Aceh

Dirut PUD Pasar Medan yang mewakili Walikota melakukan servis pada pertandingan eksibisi bulutangkis melawan Pemko Banda Aceh.

pakpakdairinews | MEDAN - Walikota Medan Bobby Nasution diwakili Dirut PUD Pasar Medan Suwarno ambil bagian pada pertandingan eksebisi badminton, Senin (7/3/2022). Eksebisi yang digelar di GOR Pancing ini mempertemukan dengan Pemko Banda Aceh.

Dari Pemko Banda Aceh, hadir pada kegiatan ini Wakil Walikota Banda Aceh Zainal Arifin, Dirut PDAM Tirta Daroy T Novizal Aiyub, Plh Kadis Pariwisata M Ridha, dan jajarannya. 

Sementara Pemko Medan diwakili Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, Kabag Organisasi Setda Pemko Medan Gelora P Ginting, Camat Medan Baru Ilyan Chandra Simbolon, Sub Kordinasi Rumah Tangga Bag Umum Ridho Siregar, perwakilan Balitbang Zulfan Gea, Lurah Medan Labuhan Eko Hartadi, dan jajaran lainnya. 

Diungkapkan Dirut, eksebisi ini merupakan bagian memperkuat silaturahmi antar-pemerintah kota. Dirinya berharap silaturahmi yang telah terbangun dapat terjalin lebih erat lagi. (sus)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger