Home » » Bahu-Membahu, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bersama Warga Gelar Karya Bakti di Gereja

Bahu-Membahu, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bersama Warga Gelar Karya Bakti di Gereja

Sumut Nusantara, Keerom ~ Prajurit TNI dari Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Republik Indonesia-Papua Nugini Yonif 711Rks melaksanakan Karya Bhakti bersama warga dalam pengecoran pondasi Gereja Bethany, bertempat di kampung Yanemyo, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Selasa (19/04/2022).

Karya bhakti bersama warga dalam pembuatan Gereja bertujuan agar pembangunan Gereja cepat selesai sehingga harapannya umat Kristen yang akan melaksanakan ibadah bisa menyatu dalam Gereja.

Dalam pelaksanaan kegiatan karya bakti bersama warga, Personel TNI Pos Yamara membantu dalam pembuatan pondasi Gereja Bethany di kampung Yanemyo.

Seluruh warga sangat antusias dan kompak bahu-membahu sehingga memperlihatkan keakraban antara personel pos satgas dengan warga.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap masyarakat serta mengedukasikan kepada warga pentingnya saling bekerjasama dalam kegiatan, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antar satgas dengan masyarakat di perbatasan,” kata Danpos Yamara Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Serma Komarudin 

Sementara itu, Pendeta Jorgen Krubun (64) mengucapkan kami sangat berterima kasih kepada bapak Satgas TNI yang telah membantu dalam pembuatan Gereja," 

"Kami juga bekerja merasa riang dan bersemangat, harapannya gereja cepat selesai dan bisa digunakan. kegiatan ini berjalan dengan lancar, bahkan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya hidup saling bekerjasama dalam mengerjakan pembangunan fasilitas umum, dan membentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat," jelas Bapak Jorgen Krubun.(Pen Yonif 711/Rks). red*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger