Home » » Berbagi Kebahagian di Bulan Suci Ramadhan, Sertu Agus Suyono Ajak Warga Bukber dan Santuni Anak Yatim Piatu

Berbagi Kebahagian di Bulan Suci Ramadhan, Sertu Agus Suyono Ajak Warga Bukber dan Santuni Anak Yatim Piatu

Sumut Nusantara, Kediri - Bulan Suci Ramadhan, menjadi momen yang baik untuk berbagi kebahagiaan, banyak masyarakat berbondong-bondong membagikan rezeki. Menyantuni anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu menjadi kegiatan untuk bisa saling berbagi dan menebar kebahagiaan serta keberkahan.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Agus Suyono bersama keluarga besarnya memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dan anak Yatim Piatu disekitar rumah tinggalnya di Dusun Sukabumi Desa Siman Kec. Kepung Kab. Kediri. Kamis, (28/4/2022)

Seorang anggota TNI dengan jabatan sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Asmorobangun Koramil 0809/21 Puncu Kodim Kediri tersebut menjadi seorang prajurit dia juga mempunyai usaha keluarga dengan membuka Warung Lalapan DenBagoes 1 & 2 yang cukup terkenal di daerah Kepung dan sekitarnya.

Pria yang mempersunting perempuan bernama Sunarti dan dikaruniai 3 orang anak tersebut terlihat selaras bekerja keras besama sang istri dalam mengelola usaha keluarga sehingga hasilnya bisa dinikmati bersama keluarga besarnya.

Sertu Agus Suyono dalam kesempatannya kepada awak media mengatakan, "Alhamdulillah hari ini kami bersama keluarga besar bisa berbagi kebahagian bersama warga dengan memberikan santunan sejumlah 90 paket sembako, diantaranya kita bagikan kepada 80 orang warga kurang mampu dan 10 anak yatim piatu." jelasnya.

Lanjut Sertu Agus Suyono, kegiatan ini merupakan niat kami bersama keluarga untuk sedikit berbagi kepada warga sekitar dan anak yatim piatu untuk meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan 1443 H, sekaligus syukuran usaha Warung Lalapan Denbagoes yang Alhamdulillah semakin berkembang." ucapnya.

Harapannya dengan adanya kegiatan santunan ini bisa mempererat tali silaturahmi kami dengan wargay. Kami sekeluarga juga mohon doa semoga kami selalu dalam lindungan Alloh SWT dan semoga usaha warung DenBagoes selalu diberikan kelancaran serta keberkahan sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan seperti ini di Ramadhan tahun depan.. Aamiin.," harapnya.

Mbok Katon warga Dusun Sukabumi Desa Siman dengan bahasa jawa yang polos menceritakan bahwa Pak Agus niku TNI, tiange sae, sering mbatu tetanggine, mugi mugi Pak Agus kaleh keluarganipun dipun paringi kesehatan, rejeki engka katha lan barokah.. Aamin."

"Pak Agus itu TNI tapi orangnya baik banget, sabar dan sering membantu warga sekitar rumahnya, semoga Pak Agus dan keluarga selalu diberikan kesehatan, rejeki banyak dan barokah.. Aamiin."

Sertu Agus Suyono merupakan Anggota TNI lulusan Tamtama PK Gel. 2 Tahun 2000 (Altaduri). 

Penulis : fathon. red

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger