Home » » Jum'at Berkah, Pengawas YJPS Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Jum'at Berkah, Pengawas YJPS Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Jum'at Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M, Yayasan Jurnalis Peduli Sosial kembali membagikan paket sembako untuk membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu ditengah pandemi covid-19.

Pembagian paket sembako tersebut disalurkan kepada warga yang membutuhkan oleh Pengawas Yayasan Jurnalis Peduli Sosial H. Ludden Munthe di Kantor Sekretariat YJPS jalan Siringo-Ringo Ujung Lingkungan Aek Matio Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Jum'at (22/04/2022) Sekira pukul 16:00 Wib.

Sebelumnya pengurus yayasan jurnalis peduli sosial telah membagi-bagikan puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu secara door to door dibeberapa Kelurahan di Kecamatan Rantau Utara dan Kecamatan Rantau Selatan.

Seluruh rangkaian kegiatan bakti sosial di bulan suci ramadhan tahun ini, kita laksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah kita tentukan, termasuk pembagian paket sembako secara door to door kepada warga yang membutuhkan dibeberapa Kelurahan di Kecamatan Rantau Utara dan Rantau Selatan, Ujar Sekretaris Yayasan Jurnalis Peduli Sosial Muchlis, SE kepada utamanews

"Jadwal bakti sosial pembagian paket sembako hari ini kita laksanakan di kantor Yayasan Jurnalis Peduli Sosial yang diserahkan langsung kepada warga kurang mampu oleh Pengawas Yayasan, sekaligus menandai penutupan kegiatan bakti sosial kita bulan ramadhan tahun ini."

"Harapannya bantuan paket sembako yang kita berikan kepada warga kurang mampu bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari di bulan yang penuh berkah ini," Jelas Muchlis

Kami juga mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang sudah berpartisipasi memberikan bantuannya melalui yayasan jurnalis peduli sosial untuk disalurkan terhadap warga yang membutuhkan.

"Semoga Allah SWT membalasnya dengan melimpahkan rahmat dan keberkahan serta melipat gandakan rezeki dan kesehatan kepada para donatur yang berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial yang kita selenggarakan dibulan suci ramadhan tahun ini," Ucap Muchlis.

Sementara itu H. Ludden Munthe saat dimintai tanggapannya mengatakan "Saya selaku pengawas yayasan jurnalis peduli sosial sangat mengapresiasi apa yang dilakukan pengurus dalam melaksanakan pembagian paket sembako dibulan suci ramadhan tahun ini secara door to door kepada warga kurang mampu, sesuai jadwal dan tepat sasaran."

"Kegiatan baksos perdana dilakukan di bulan ramadhan tahun ini, dan ini awal yang baik, kiranya dapat dilanjutkan sehingga keberadaan yayasan jurnalis peduli sosial dapat dirasakan manfaatnya bagi warga masyarakat yang kesusahan," Tutup H. Ludden Munthe.red*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger