Home » » Kodim 0203/Langkat Siap Wujudkan Pembangunan Melalui TMMD 113 Tahun 2022

Kodim 0203/Langkat Siap Wujudkan Pembangunan Melalui TMMD 113 Tahun 2022

Sumut Nusantara, LANGKAT - Kodim 0203/Langkat Korem 022/Pantai Timur Kodam I Bukit Barisan siap mewujudkan pembangunan di Desa Lama Baru Kec. Sei Lepan Kab. Langkat,Sumut lewat program lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022.

Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro mengatakan,awal bulan Mei 2022 kita dipercayakan Komando Atas untuk melaksanakan kegiatan TMMD 113 Tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut,kata Dandim ada sasaran fisik dan non fisik.Untuk fisik berupa pembangunan pembukaan badan jalan sepanjang 3000 meter yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat,merehab Gereja GKPI,merehab Madrasah RA Alfa Rukiyah dan merehab Masjid Raya Baiturrahman.

"Untuk non fisik berupa Penyuluhan Bela Negara,Penyuluhan Wasbang,Penyuluhan Pertanian,Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas,Penyuluhan Narkoba,Penyuluhan Agama,Penyuluhan Perikanan Dan Peternakan,Penyuluhan Lingkungan Hidup Dan Kehutanan, Penyuluhan Mitigasi Bencana Kepada Masyarakat,Penyuluhan Kb Dan Kesehatan dan Penyuluhan Posyandu, Posbindu Ptm Dan Stunting,"bebernya.

Saat ini pihaknya telah melaksanakan kegiatan Pra TMMD dengan mengerahkan 55 orang personel Kodim 0203/Langkat dibantu masyarakat setempat 3 orang.

Pekerjaan yang telah dimulai dalam Pra TMMD 113 semua non fisik,dan untuk fisik belum dilaksanakan karena belum resmi dibuka.

Dandim berharap semoga saja kegiatan TMMD 113 yang dilaksanakan berjalan lancar sesuai harapan masyarakat setempat."Kedatangan kita dilokasi TMMD untuk mewujudkan pembangunan demi mensejahterakan masyarakat lewat seluruh ptogram TMMD 113 yang kita laksanakan,"pungkasnya. red

Kodim 0203/Langkat

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger