Home » » SEMANGAT GOTONG ROYONG DALAM KARYA BAKHTI TNI PATUT DI ACUNGKAN JEMPOL KHUSUSNYA KORAMIL 04/LB

SEMANGAT GOTONG ROYONG DALAM KARYA BAKHTI TNI PATUT DI ACUNGKAN JEMPOL KHUSUSNYA KORAMIL 04/LB

Sumut Nusantara, LABUHAN BATU - Perencanaan yang matang dilakukan Danramil 04/LB Kapten Arm Dosran yang berkordinasi dengan Pihak Pelaksana Desa Cinta Makmur Serta Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) dalam membangun Pengecoran Atap Atas, Tiang-Tiang Cor Masjid AL-Muchlisin Desa Cinta Makmur Kec. Panai Hulu Kab.Labuhan Batu. (01/04/2022).

Danramil 04/LB Kapten Arm Dosran M Siregar Bersama 5 Orang Personil bersama - Sama Element masyarakat Binaan saling bahu membahu Melaksanakan Gotong Royong yang merupakan wujud Karya Bhakti TNI khususnya Koramil 04/LB Kepada Masyarakat binaannya dalam hal ini melakukan Kegiatan Karya Bahkti TNI Gotong Royong mengecor Atap/Lantai Atas dan Tiang - Tiang masjid AL- Muchlisin.

Kepada Awak Media Kapten Arm. Dosran M Siregar menyampaikan di Tengah situasi Pandemic Covid - 19 yang sedang Melanda negara ini Kita (Koramil 04/LB) harus tetap melakukan kegiatan yang bisa membantu masyarakat binaan yang menjadi tanggung jawab Bersama Serta Kegiatan Karya Bakti TNI yaitu gotong royong ini merupakan Nilai peninggalan nenek moyang Kita, Dimana kegiatan berat akan menjadi ringan Kalau dikerjakan secara bersama - Sama." Pungkas Danramil. 

Dalam Kesempatan ini PJ Kades Luhut menyampaikan Terimakasih Kepada Pihak Koramil 04/LB yang telah melakukan kegiatan yang sangat Positive ini Karena dalam Beberapa hari lagi memasuki Bulan Suci Ramadhan sehingga apa yang menjadi Kesulitan Masyarakat terkait tempat Ibadah yang Belum siap sedikit demi sedikit bisa terselesaikan  Serta Masyarakat pun bisa dengan Nyaman dan khusuk dalam menjalankan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan Nanti nya.  red*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger