Sumut Nusantaranews, Kutai Kartanegara - Babinsa Koramil 04/Sanga-sanga kopda Dedy Firmansyah lakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Desa binaannya di salah satu rumah yang di jadikan bengkel bertempat diKelurahan Sarijaya, Kecamatan Sanga-sanga, Kabupaten Kutai Kartanegara, Selasa (06/04/2022)

Kegiatan komsosnya ini dilakukan oleh Babinsa bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pencegahan akan penyebaran Covid 19 yang memang sampai saat ini masih selalu mengintai kita, dan kapan saja menyerang kita apa bila kita lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.

Dalam Pelaksaan Komsos tersebut juga, Babinsa Koramil 04/Sangasanga ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker saat berinteraksi dengan warga.

Kopda Dedy Furmansyah mengatakan, "Komsos yang dilakukan ini merupakan tanggung jawabnya sebagai Babinsa untuk menyampaikan himbauan serta ajakan terhadap warga maupun masyarakat khususnya di Kelurahan Sarijaya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di anjurankan oleh pemerintah, lebih baik kita mencegah daripada mengobati," ucap Dedy.

Saat ini dimana masyarakat sampai dengan saat ini belum sepenuhnya memtaati anjuran pemerintah masih banyak yang tidak memakai masker jika keluar rumah ataupun beraktifitas.

"Saya ucapakan terimakasih kepada warga yang telah mentaati peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan karena masih sering kita jumpai warga masyarakat yang masih tidak memakai masker jika melakukan aktifitas di luar rumah, semoga kita semua selalu terhindar dari penyebaran covid-19 ini," imbuhnya. brt

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger