Home » » RAMAH TAMAH DAN LEPAS SAMBUT DANRAMIL 02/TL DI HALAMAN KANTOR CAMAT KUALUH LEIDONG

RAMAH TAMAH DAN LEPAS SAMBUT DANRAMIL 02/TL DI HALAMAN KANTOR CAMAT KUALUH LEIDONG

Sumut Nusantara, Labura -  Acara Ramah tamah dan pisah sambut Danramil 02/TL  Mayor inf Parlindungan  Sinaga SH yang dilaksanakan di halaman kantor camat Kualuh Leidong pada Selasa (14/6/2022) malam berlangsung dengan cukup sederhana. 

Acara tersebut merupakan pisah sambut pejabat lama dan baru Danramil 02 Tanjung Leidong yang turut dihadiri oleh Camat Kualuh Leidong, Kapolsek Kuluh Hilir, Danpos AL, Kapos Airud, Pengusaha, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh adat yang ada di wilayah Tanjung Leidong.

Masa jabatan Mayor inf Parlindungan Sinaga SH telah selesai dalam bertugas selama 18 bln  dengan menjabat sebagai Danramil 02 Tanjung Leidong dan akan berpindah tugas menjadi Danramil 11 Kota Pinang,  posisinya telah resmi berpindah kepada Mayor inf Dhaniel Wilson Aritonang S.Sos yang semula menjabat sebagai Plh. Danramil 01/Aek Kanopan.

Dalam momen lepas sambut ini Mayor inf Parlindungan Sinaga SH menyampaikan sambutan terhadap Forkopimca dan segenap warga masyarakat tentang ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan terhadap saya.

"segenap warga masyarakat saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada  saya," imbuh Mayor Sinaga 

Ditambahkannya kembali, "sehingga dalam pelaksanaan tugas selama 18 bln di wilayah Tanjung Leidong dapat berjalan dengan baik dan semoga terjalin juga kerjasama ini terhadap pejabat Danramil yang baru, bila ada kehilafan dan kesalahan selama saya bertugas, atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya."

Sambutan Camat Kualuh Leidong mengatakan bahwa selama pengabdian Mayor inf Parlindungan Sinaga SH  sebagai Danramil 02 Tanjung Leidong telah menumbuhkan kesan yang sangat berarti dalam mengayomi masyarakat bersama pemerintah  serta menumbuhkan suatu iklim yang kondusif dari sisi penyelengaraan pemerintahan.

"Doa kami dari masyarakat Tanjung Leidong akan selalu mengiringi setiap langkah yang akan bapak kerjakan selamat jalan dan kesuksesan semoga senantiasa menyertai bapak di tempat penugasan yang baru," tutur camat Kualuh Leidong.

Camat juga mengucapkan selamat kepada Mayor Inf Dhaniel Wilson Aritonang S. Sos sebagai Danramil 02/TL yang baru. 

"semoga dapat beriring dengan pemerintah guna menwujudkan tugas tugas pokok pemerintahan." ucapnya lagi.

Amatan media, Diakhir acara lepas sambut Mayor inf Parlindungan Sinaga SH memberikan kenang kenangan berupa plakat terhadap Forkopimca dan perwakilan pengusaha. Red*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger