Home » , , » HUT TNI Ke-77, Kodim 0209/LB Gandeng HMT (Har Motor Trail) Gelar Trabas

HUT TNI Ke-77, Kodim 0209/LB Gandeng HMT (Har Motor Trail) Gelar Trabas

Sumut Nusantara, LABUHANBATU - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun TNI Ke-77 Tahun 2022, Kodim 0209/LB bekerjasama dengan Har Motor Trail (HMT) menggelar event Trabas Salam Sada Roha, bagi para pecinta motor trail seputaran Sumut, Aceh, Riau dan Sumbar serta ada juga dari pulau Jawa, kegiatannya sendiri mengambil start dan finish di Lapangan Sepakbola Kompi Senapan C Yonif 126/KC Rantauprapat, Minggu (02/10/2022)

Sebagai bentuk kepedulian terhadap komunitas yang berada diwilayah teritorialnya Kodim 0209/LB menggandeng HMT mengadakan Trabas Salam Sada Roha (SSR2) sekaligus dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-77 tahun 2022.


Dalam pantauan awak media, ada juga uji skill tanjakan berhadiah bagi para raider trabas serta ada pula doorprize dengan beraneka macam hadiah mulai dari 3 unit Sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya, serta panitia juga memberikan hadiah bagi Tim yang mengirimkan raider terbanyak di trabas HUT TNI dengan hadiah 1 ekor Kambing.


Sekitar 450 peserta yang mengikuti kegiatan trabas HUT TNI Ke-77, mereka akan menempuh jarak 49 km dengan beragam tingkat kesulitan di trek yang disiapkan mulai dari route kebun sawit, tanjakan, perbukitan, aliran sungai menyusuri jalur menuju puncak SAA, wisata alam aek mata kucing dan puncak ikonik Labuhanbatu _sada roha_.


Rombongan Bupati Labuhanbatu, Dandim 0209/LB dan Kapolres Labuhanbatu beserta para Kadis, Perwira Kodim 0209/LB melewati jalur eksekutif menuju lokasi Baksos pembagian sembako di PT. Asda desa Aek buru selatan. 

Selanjutnya Dandim 0209/LB Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, S.IP., M.IP mengatakan, "event Trabas ini kita gelar untuk menyalurkan dahaga rekan komunitas Trail wilayah Kodim 0209/LB yang sudah lama tidak menggelar kegiatan trabas, ini juga bertepatan dengan HUT TNI Ke-77," ujarnya


Tema HUT tahun ini, _TNI Adalah Kita_, memiliki arti sangat luas, yang menandakan TNI milik warga negara kesatuan Indonesia, sehingga ini menjadi inisiasi event Trabas SSR2 dengan para komunitas, tambah Dandim


Tampak hadir para tamu undangan seperti, Bupati Labuhanbatu dr. Erik Atrada Ritonga, MKM, Dandim 0209/LB Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, S.IP., M.IP, Kapolres dan mana Gunawan, Para Danramil Jajaran, Para Pasi Kodim, Para OPD Labuhanbatu, Pimpinan HMT Labuhanbatu, Ketua TP PKK Labuhanbatu Ibu dr. Maya Hasnita, Sp.OG beserta anggota, Ibu Wakilmyj Ketua Persit KCK Cab XXXVI Dim 0209 Ny. Susi Hendra Gunawan beserta anggota, Para Rider Trabas dan insan pers yang hadir. Red*


Pendim 0209/Labuhanbatu

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger