Home » , » Bagi Parsel Natal, Dandim 0209/LB Beri Sinyal Kedekatan Dengan Anggota

Bagi Parsel Natal, Dandim 0209/LB Beri Sinyal Kedekatan Dengan Anggota

 

Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti S.IP.,M.IP, serahkan paket parsel kepada seluruh jajaran personel yang beragama Nasrani, Jum'at (23/12/2022). Kondisi ini, tentunya memberi sinyal kedekatan emosional antara Pimpinan Kodim 0209/LB dengan anggotanya.


Penyerahan Parsel secara simbolis yang diwakili oleh Kasdim 0209/LB, Mayor Inf Hendra Gunawan itupun penuh keakraban, yang berlangsung di lapangan apel Makodim 0209/LB Jln. Abdul Aziz Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.


Dalam kesempatannya, Kasdim menyampaikan bahwa pada momentum ini, bagi personel yang beragama Nasrani diberikan kesempatan libur TMT sejak hari ini sampai dengan Senin tanggal 26 Desember 2022 mendatang.


"Maka dari itu, kesempatan yang ada agar dimanfaatkan dengan baik. Selamat Natal 2022 dan Tahun baru 2023, semoga kita sukses selalu dan Tuhan memberkati," ucap Kasdim.


Ditempat yang sama, Pasi Teritorial Kodim 0209/LB, Kapten Inf J Sembiring, mengingatkan kepada personel yang mendapat waktu libur, untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu berhati- hati apabila melakukan perjalanan.


" Juga ditekankan kepada anggota, agar menjaga faktor keamanan dan hati - hati dalam perjalanan.

Apabila terjadi sesuatu harus kita tangani, dan laporkan cepat kepada pimpinan," pesannya.


Pada kegiatan itu tampak dihadiri, Wadanramil 03/SB, Lettu Inf Unggul Sinambela, Para anggota Kodim 0209/LB dan Koramil jajaran yang beragama Kristen. Red*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger