Home » » Penghormatan Terakhir Kepada Almarhum Peltu Agus Subekti Kurniawan

Penghormatan Terakhir Kepada Almarhum Peltu Agus Subekti Kurniawan

Sumut Nusantara, Kodim 0505/Jakarta Timur, Upacara Pemakaman Alm. Peltu Agus Subekti Kurniawan NRP 21950117010773 Jabatan Kapok Tuud Kodim 0505/JT, Anggota yang meninggal dunia karena sakit di RS. Islam Pondok Kopi pada hari Kamis tanggal 15 Desember 2022, pukul 11.15 WIB.


Bertindak sebagai Irup Danramil 01/Jatinegara Letkol Czi Jarmadi dan Danup Letda Inf Didi Gunawan. Pasukan Upacara 1 Pleton dengan jumlah 30 orang dari Batalyon infanteri Melanis 202/Tajimalela, Almarhum meninggalkan  1 (satu) orang Istri dan 2 (dua) orang anak.


Dalam sambutannya Dandim 0505/JT yang diwakilkan oleh Danramil 01/Jatinegara Letkol Czi Jarmadi mengatakan, saya atas nama Negara dan TNI turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Peltu Agus Subekti Kurniawan yang di Makamkan secara Militer di Pemakaman TPU Bulak Perwira Kaliabang Tengah Bekasi Utara, teriring doa semoga Arwah Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi Cobaan. Red*


*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger