Home » , » Ibu Niswah Warga Desa Cinta Makmur Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Sisihkan Uang Pecahan Rp.2000 Untuk ke Tanah Suci

Ibu Niswah Warga Desa Cinta Makmur Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Sisihkan Uang Pecahan Rp.2000 Untuk ke Tanah Suci

Sumut Nusantara, Labuhanbatu - (11/01/2023) Siapa yang tidak ingin dan tidak merindukan tanah suci Mekkah, terkhusus buat kaum Muslimin dan Muslimat di Tanah air bahkan ummat Muslim sedunia berbondong-bonding ke tanah suci Mekkah.


Kerinduan ketanah suci ini sudah terjawab oleh sdri. Niswah (45), warga Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kab.Labuhanbatu.


Sampai sekitar lebih kurang tiga tahunan lamanya, ibu Niswah menyisihkan uang pecahan Rp.2000 dari sisa belanja sebagai jualan jajanan anak-anak di Desa Cinta Makmur. 


" Gitu lah bang, usaha orang rumah nya ini, jualan jajanan anak-anak," ucap suami ibu Niswah kepada media ini.


Ditambah suami ibu Niswah, sdr. Mahrudianto Rambe, " sekitar tiga tahunan lah bang, orang rumah saya menyisihkan uang Pecahan 2000 ini, kalau saya petani nya...bang, " tambah Mahrudianto Rambe.


" Kalau rencana berangkat berdua nya bang, cuma belum cukup uangnya, biar orang rumah aja lah dulu, karenakan jerih payah dia nya ini," ucapnya di Teller Bank Syariah Indonesia saat setorkan uang pecahan 2000 rupiah.red*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger