Home » » Kodim 0209/LB Membuka Peluang Pemuda-Pemudi Labuhanbatu Raya Untuk Menjadi Komcad

Kodim 0209/LB Membuka Peluang Pemuda-Pemudi Labuhanbatu Raya Untuk Menjadi Komcad

Sumut Nusantara, LABUHANBATU - Dengan telah dibukanya pendaftaran online bagi para pemuda/pemudi yang ingin bergabung dengan Komponen Cadangan Matra Darat (Komcad) secara nasional, maka Kodim 0209/LB menjaring juga para pemuda khususnya yang berdomisili di wilayah Labuhanbatu Raya.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP., M.IP, melalui pesan Flayer mengajak kepada para pemuda/pemudi diwilayah Teritorial Kodim 0209/LB untuk bergabung dengan Komcad, dengan kriteria sebagai berikut, berusia 18 s.d. 35 tahun, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa, setia kepada NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, sehat jasmani dan rohani, tidak memiliki catatan kriminalitas, bukan mantan anggota TNI/Polri, dan berijasah minimal SMP/Sederajat.

Dalam persyaratan tersebut para calon diwajibkan mendaftar secara online di website : https://komcad.kemhan.go.id, dan setelah terdaftar melaporkan diri ke Kodim terdekat, yaitu Kodim 0209/LB serta dapat menghubungi No HP Pasi Ter Kapten Inf Sugianto (0812-6758-929).

Ayo bergabung bersama, 'Komponen Cadangan' Matra Darat TA. 2023. red*

Pendim 0209/Labuhanbatu


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger