Home » , , » Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Keluarga Besar Al Azhar Islamic School Pawai Tharib dan Family Ghatering

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Keluarga Besar Al Azhar Islamic School Pawai Tharib dan Family Ghatering


Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Menyambut Bulan suci Ramadhan,Keluarga Besar Al Azhar Islamic School melakukan Pawai Tharib Ramadhan dan Family Ghatering dengan awal Start dari Lapangan Ika Bina Jl.MH Thamrin Kec.Rantau Utara Kab.Labuhanbatu. Sabtu, (04/03/23)

Amatan media, dalam Pawai Tharib Ramadhan dan Family Ghatering dengan mengunakan puluhan Kenderaan Roda 4 dan Roda 2 dengan route Lapangan Ika Bina, Sp.Enam, Jl.Sudirman, Jl.Ahmad Yani, Jl.SM.Raja dan Finis di Bombara Waterpark Jl.By Pas Rantauprapat.

Family Ghatering, di lokasi Bombara Waterpark dengan bermacam lomba permainan antara guru dan orangtua, orang tua dan murid dengan berbagai permainan antara lain, Isi air pipa bocor, Tarik tambang,  air, permainan naga balon dan permainan isi air kedalam ember secara estafet, dll.


"Tujuan dilakukan Pawai Tharib Ramadhan dan Family Ghatering untuk Memberikan edukasi kepada anak-anak tentang kebahagiaan dan sikap merasa gembira seorang muslim dengan masuknya bulan Suci Ramadhan," ucap salah satu Uatadz Al Azhar Islamic School  Hasan Anwar Pasaribu kepada media ini.

Sebutnya lagi, "melalui Pawai Tharib Ramadhan serta Memberikan pengalaman baru kepada seluruh murid dan wali murid/orang tua siswa tentang kebersamaan melalui bentuk-bentuk permainan dalam acara Family Gathering." sebut ustadz Hasan Anwar Pasaribu.

Tampak hadir dalam Pawai Tharib Ramadhan dan Family Ghatering Pimpinan Yayasan Al Azhar Islamic School Ustadz Rendy Fitriyana, LC, Para Ustadz dan Guru Yayasan Al Azhar Islamic School., Para Ustazah dan guru Yayasan Al Azhar Islamic School, Komite KB-RA, SDIT dan seluruh keluarga besar Al Azhar Islamic School, Para orang tua murid Yayasan Al Azhar Islamic School dan  Para anak-anak sekolah Yayasan Al Azhar Islamic School. Red* brt



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger