Home » , » Prajurit Satgas Yonif R 321/GT Kostrad Korban lagi di Papua

Prajurit Satgas Yonif R 321/GT Kostrad Korban lagi di Papua

 


Sumut Nusantara, Papua -   Terjadi kontak tembak antara gerombolan KST dengan Prajurit Pos Yal Satgas Yonif R 321/GT/13/1 Kostrad mengakibatkan 1 orang Prajurit TNI tertembak dan meninggal dunia a.n. Pratu H di Pos Yal Distrik Yal Kab. Nduga, Senin (3/4/2023) pukul 09.40 Wit.

Adanya informasi tersebut benar adanya bahwa Prajurit TNI AD yang ditembak oleh gerombolan KST di wilayah Kab. Nduga, merupakan Satuan tugas di wilayah Korem 172/PWY.

Brigjen TNI J.O Sembiring Danrem 172/PWY selaku Dankolakops menyampaikan, "Bahwa benar telah terjadi kontak tembak antara gerombolan KST dengan Prajurit Pos Yal Satgas Yonif R 321/GT/13/1 Kostrad mengakibatkan 1 orang Prajurit TNI tertembak dan meninggal dunia a.n. Pratu H di Pos Yal Distrik Yal Kab. Nduga," ucap Danrem 172/PWY.

" Saat ini Prajurit Pos Yal Satgas Yonif R 321/GT/13/1 Kostrad melakukan siaga mengantisipasi aksi susulan dari pihak gerombolan KST." sebutnya lagi.

Ditambah Danrem 172/pwy, "Jenazah Prajurit TNI yang tertembak a.n Pratu H sudah dievakuasi ke Timika untuk dilakukan pemulasaran Jenazah di RSUD Timika dan direncanakan besok pada Selasa, 4 April 2023 Jenazah Alm. Pratu H akan diterbangkan menuju keluarga di Kampung halamannya di Sumbawa." (Red)*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger