Home » , » Ustadz Kopda Darman Ritonga, Khotib Idul Fitri 1444 H di Mesjid Baitul Hikmah Komplek Kodim 0209/Labuhanbatu

Ustadz Kopda Darman Ritonga, Khotib Idul Fitri 1444 H di Mesjid Baitul Hikmah Komplek Kodim 0209/Labuhanbatu

 

Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Masyarakat sekitar Asrama Kodim 0209/Labuhanbatu padati Mesjid Baitul Hikmah Jl. H. Abdul Aziz Kelurahan Padang Matinggi dalam melaksanakan sholat Idul Fitri 1444 H, Sabtu (22/04/23).


Dalam tausiah Khotib yang dibawakan oleh Ustadz Kopda Darman Ritonga anggota Kodim 0209/Labuhanbatu mengajak dan sembari mengingatkan kepada seluruh jamaah Idul Fitri 1444H  untuk senantiasa meningkatkan taqwa kepada Allah Subhanahu Wataala.


" Mari kita senantiasa meningkatkan taqwa kepada Allah Subhanahu Wataala, apa yang kita laksanakan satu bulan kemarin berpuasa hanya dengan tujuan untuk menjadi orang yang bertakwa," serunya kepada seluruh Jamaah sholat Idul Fitri 1444 H.


"Serentak bersama-sama menyuarakan dan mengembangkan suara keramat dan Sakti berupa takdbr tasbih dan Tahmid sampai memenuhi angkasa raya, Allahu Akbar," ucap Ustadz Kopda Darman Ritonga.


"Takbir kita terapkan ke dalam lubuk hati sebagai pengakuan atas kebesaran dan keagungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala sementara kekuasaan yang kita miliki semua itu kecil semua itu kecil hanya ibarat setitik air di lautan bila dibandingkan dengan kekuasaan dan kebesaran Allah Subhanahu Wa Ta'ala," lanjutnya dalam Tausiyah selesai sholat Idul Fitri itu.


Ditambah pria kelahiran Pulo Hopur Labura ini, "Siapa yang pertama orang yang dapat membersihkan dirinya dengan zakat fitrah Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda, harta harus dibersihkan dari hak kepemilikan orang lain terutama fakir miskin sebab memang Allah menitipkan Hak fakir miskin kepada kita,"

Tampak hadir dalam sholat idul Fitri 1444 H, Kasdim 0209/Labuhanbatu Mayor Inf Hendra Gunawan, prajurit TNI sekitar asrama komplek Kodim 0209LB, dan masyarakat sekitar Mesjid Baitul Hikmah.  red*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger