Home » » Demi Kelancaran Beribadah Masyarakat Perbatasan, Prajurit Satgas Yonarmed 16/TK Bantu Pembangunan Rumah Ibadah

Demi Kelancaran Beribadah Masyarakat Perbatasan, Prajurit Satgas Yonarmed 16/TK Bantu Pembangunan Rumah Ibadah

  

Sumut Nusantara, Saparan, Kalbar - Dalam mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar daerah perbatasan, prajurit Satuan Penugasan Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonarmed 16/TK membantu masyarakat dalam pembangunan Masjid di dsn. Saparan, ds. Kumba, kec. Jagoi, kab. Bengkayang. 


Demikian penyampaian tertulis Komandan Kompi (Danki) SSK II Kapten Arm Arief Ridwan Adighuna di Markas Komando Kompi (Makoki) II Jagoi Babang. 


Disampaikan bahwa prajurit Pos Sei Daparan dipimpin oleh Letda Arm Dimas Sulviandy melaksanakan karya bakti membantu warga dsn. Saparan dalam pembangunan masjid yang akan dilaksanakan secara bertahap selama 3 bulan kedepan. 


"Pembangunan masjid diharapkan dapat membantu masyarakat muslim di sekitar dsn. Saparan untuk dapat beribadah dengan tenang" ujar Danki SSK II Jagoi Babang. 


Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan keinginan warga sekitar terutama yang beragama muslim untuk memiliki masjid sendiri dalam beribadah keseharian. 


"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak TNI yang mau ikut mrmbantu dalam pembangunan masjid di kampung kami" ujar Kepala Desa Kumba 


Turut hadir seluruh masyarakat dsn. Saparan, ds. Kumba dalam pembangunan masjid tersebut. Red*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger