Home » , » PERSONIL KORAMIL 09/NEGERI LAMA BERSAMA MASYARAKAT MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG

PERSONIL KORAMIL 09/NEGERI LAMA BERSAMA MASYARAKAT MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG

Sumut Nusantara, LABUHAN BATU -  Danramil 09/NL Kapten Cba Pandapotan Matondang SH.MH bersama-sama anggota Koramil melaksanakan Gotong Royong perbaikan Jalan Lintas Aek Nabara ke negeri lama yang rusak Parah di jln Pangkatan Bom Kecamatan Pangkatan kabupaten Labuhanbatu. Jum'at (23/06/2023).

   

Kegiatan ini bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, di lanjutkan Gotong Royong bersama, dalam rangka penimbunan jalan yang berada di depan Pos Ramil 09 Pangkatan, di karenakan Jalan yang di lalui masyarakat cukup hancur dan berlobang, dan sering terjadi kecelakaan yang di alami warga masyarakat.


Danramil 09/NL beserta anggota, mengajak masyarakat untuk melaksanakan penimbunan jalan tersebut, guna menanggapi keluhan masyarakat setempat.Jalan yang rusak berlubang dilakukan penutupan lubang dengan cara menimbunnya menggunakan batu kerikil dan langsung diratakan oleh Personil Koramil 09/NL bekerjasama dengan masyarakat.


Lebih lanjut Danramil mengatakan, "melalui gotong royong bersama masyarakat tersebut akan meningkatkan tali persaudaraan dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat dan untuk memberikan pelajaran bagi seluruh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong-royong demi kemajuan,"  tutur Danramil setempat.


"Terima kasih banyak kepada bapak Danramil 09/NL beserta jajarannya yang peduli kepada warganya binaan untuk memperhatikan jalan depan rumah kami dan terimakasih juga kepada masyarakat yang membatu penimbunan jalan walaupun hujan kami tetap semangat untuk kepentingan warga,"  tutur tokoh masyarakat haji Arpan siregar. Red*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger