Home » » Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Menyumbangkan Seekor Kambing Kepada Masyarakat Perbatasan Pada Hari Raya Idul Adha

Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Menyumbangkan Seekor Kambing Kepada Masyarakat Perbatasan Pada Hari Raya Idul Adha

 

Sumut Nusantara, Sajingan, Kalbar – Dalama merayakan hari raya Idul Adha Pos Koki Sajingan Terpadu Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-MLY Yonarmed 16/TK menyumbangkan 1 ekor kambing dalam pelaksanaan kurban dan hasil nya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Desa Sebunga, Kec. Sajingan Besar, Kab. Sambas.


Demikian dalam laporan tertulis Komandan Kompi (Danki) I Sajingan Kapten Arm Rimi Sugara di Markas Komando Kompi (Makoki) Sajingan. (Sabtu, 29 Juni 2023)


Disampaikan bahwa Pos Koki Sajingan Terpadu dipimpin oleh Kapten Arm Rimi Sugara menyumbangkan 1 ekor kambing dalam hal ini ini untuk merayakan hari raya idul adha bersama warga perbatasan dan menjaga tali silaturahmi dengan mereka.


Setelah hewan kurban yang selesai dipotong maka selanjutnya daging nya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar, turut hadir masyarakat sekitar Desa Sebunga, Kec. Sajingan Besar, Kab. Sambas. Red*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger