Home » , » Danramil 12/LP Kapten Czi PH Purba Buat kejutan Kepada Anggotanya "Tabur Tepung"

Danramil 12/LP Kapten Czi PH Purba Buat kejutan Kepada Anggotanya "Tabur Tepung"

Sumut Nusantara, Labuhanbatu Selatan - Danramil 12/Langga Payung Kapten Czi PH Purba merayakan hari ulang tahun salah seorang anggotanya, dengan menaburkan tepung ke kepala dan menyuapinnya dengan kue ulang tahun.

Pada saat acara itu, terlihat pancaran kebahagiaan dan rasa haru dari wajah Serma Alfian Marzuki Siregar, karena mendapat kejutan dari komandan dan seluruh rekan sejawatnya di hari ulang tahunnya ke 48.

Acara perayaan tersebut, digelar secara sederhana dan dihadiri seluruh anggota bertempat di Kantor Koramil 11/LP di Kecamatan Sei Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (4/7/2023).

Pada kesempatan itu, Danramil 12/LP Kapten Czi PH Purba mengucapkan Selamat Hari Ulang tahun ke 48, "Semoga Batituud Koramil 12/LP, sehat selalu, panjang umur, murah rezeki dan sukses," Kata Danramil.

Selain itu Danramil 12/LP juga mengatakan kedepannya personel Koramil 12/LP, agar selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas.

"Bersama kita bisa berbuat yang terbaik, dan hindari pelanggaran kekecil apapun," Ucap Danramil.

Amatan Tim media ini, acara perayaan hari ulang tahun ke 48, Batituut Serma Alfian Marzuki Siregar diwarnai salam dan peluk kebahagiaan dan diakhir dengan foto bersama. red*/tim

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger