Home » , , » Kodim 0209/LB Gelar Olahraga Bersama, Sertu Ali Sabana Pimpin Senam SKJ 88

Kodim 0209/LB Gelar Olahraga Bersama, Sertu Ali Sabana Pimpin Senam SKJ 88


Sumut Nusantara, LABUHANBATU - Bertujuan untuk memperkuat soliditas di lingkungan Kodim 0209/Labuhanbatu, dibawah pimpinan Dandim Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP., M.IP, menggelar kegiatan olahraga bersama di lapangan sepak bola Makodim jalan Abdul Aziz kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu, Jumat (28/07/2023)

Olahraga bersama yang dilaksanakan selain untuk memperkokoh soliditas, dapat dijadikan ajang silaturahmi dan sebagai sarana evaluasi pelaksanaan tugas yang tengah berjalan juga bertujuan untuk menyampaikan arahan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan kedepannya.

Keterlibatan personel Kodim 0209/LB dalam olahraga bersama hari ini meliputi unsur Perwira Kodim dengan personel Staf Makodim, yang diawali apel pagi dibawah pimpinan Kasdim Mayor Inf Hendra Gunawan, dilanjutkan kegiatan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ 88), sedangkan yang menjadi instruktur senam sendiri oleh personel staf operasi Sertu Ali Syahbana.

Setelah pelaksanaan senam kegiatan olahraga bersama berlanjut ke arena olahraga umum diantaranya tenis meja, bola voli dan ada juga beberapa personel yang melaksanakan joging.

Disela-sela kegiatan olahraga Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan didampingi para perwira mengatakan, "olahraga bersama yang kita lakukan hari ini melibatkan para perwira Kodim dan personel staf," jelasnya

Intinya mari kita melaksanakan olahraga untuk menjaga kesehatan dan tetap menjalin tali silaturahmi, imbuhnya lagi

Kegiatan olahraga bersama diakhiri acara ramah tamah dan menyanyi bersama di joglo lapangan bola voli Kodim 0209/LB.

Tampak hadir dalam kegiatan olahraga bersama antara lain, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan, Para Danramil Tipe A dan B, Para Pasi dan Dan Unit Intel serta para Personel Staf Kodim 0209/LB. red*

Pendim 0209/Labuhanbatu

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger