Home » , , » Koramil Wilayah Labusel, Sidak Polres Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 77

Koramil Wilayah Labusel, Sidak Polres Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 77

Sumut Nusantara, Labuhanbatu Selatan - Tiga (3) Orang Komandan Rayon Militer (Danramil) Jajaran Kodim 0209/LB wilayah Labusel, terdiri dari Danramil 11/Kota Pinang, Danramil 12/Langga Payung, dan Danramil 10/Tanjung Medan beserta anggota, mendatangi Mapolres Labuhanbatu Selatan di jalan Lintas Gunungtua - Kotapinang Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labusel, Senin kemarin (3/7/2023).

Kedatangan para Danramil Kodim 0209/LB tersebut, beserta anggota wilayah Labusel ke Markas Komando (Mako) Polres Labuhanbatu Selatan berkaitan dengan hari Bhayangkara ke 77.

Dimana, para Danramil Kodim 0209/LB wilayah Labusel tersebut, yang dipimpin oleh Mayor Inf P. Sinaga, SH memberikan kejutan kepada Kapolres Labusel dan jajarannya, dalam momentum peringatan hari bahagia bagi seluruh anggota Polri yaitu Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

Pada kesempatan itu, Mayor Inf P. Sinaga, SH mewakili Dandim 0209/LB Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, S.IP.,M.IP beserta rombongan yang turut hadir di Mapolres Labuhanbatu Selatan menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 77, kepada Kapolres Labusel dan jajarannya.

Saya membuat suatu surprise ini, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 di Polres Labuhanbatu Selatan, saya dalam hal ini, mewakili Dandim 0209/LB, jadi kami sebagai TNI selama ini yang sudah bersinergitas dengan Polri dengan adanya kegiatan ini menjadi semakin akrab," Ucap Mayor P. Sinaga.

Kami lihat lanjutnya, "dengan keberadaan Polres Labusel, masyarakat cukup senang, karena banyak terobosan-terobosan yang dilakukan dalam hal penanganan Kamtibmas, salah satunya tentang penangkapan bandar-bandar narkoba".

"jadi kita memberikan apresiasi dan kita siap untuk bersinergitas dalam hal penanganan kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 mendatang," Tukas Mayor P. Sinaga.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Catur Sungkowo, S.Ag., S.H.,M.H saat diminta tanggapan terkait surprise yang diberikan oleh Danramil 11/KP beserta rombongan dalam rangka HUT Bhayangkara kepada utamanews mengatakan "Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas do'a, dukungan dan ucapan hari Bhayangkara dari jajaran Kodim 0209/LB".

"Semoga sinergitas, kemitraan dan kerjasama antara TNI-Polri semakin baik, makin solid dalam mewujudkan keamanan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Labuhanbatu Selatan," Tutur Kapolres.

Sambungnya lagi, Perayaan HUT Bhayangkara ke 77 ini, sesuai tema, "Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".

"Semoga pelaksanaan pemilu tahun 2024, berjalan aman, damai dan sukses dalam memilih anggota legislatif dan eksekutif," Imbuh Kapolres Labusel menambahkan.

Amatan Tim Media ini dalam kegiatan pemberian surprise tersebut, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, oleh jajaran Kodim 0209/LB kepada Kapolres Labusel dan anggota diwarnai dengan pemberian dan penyuapan nasi tumpeng, dan diakhiri dengan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 11/KP Mayor P. Sinaga, SH mewakili Dandim 0209/LB, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo S.Ag., S.H.,M.H, Waka Polres Labusel, Kompol Bambang G. Hutabarat, S.H.,M.H, Danramil 12/LP Kapten Czi PH Purba, Danramil 10/TM, Lettu Chb M Syafii beserta anggota, Para Kapolsek Jajaran Polres Labusel, Para Perwira dan Bintara Polres Labusel. red*/tim

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger