Home » , , » Peringati HUT Bhayangkara, Bintang Satu TNI Pimpin Anggota Sambangi Polsek Abepura

Peringati HUT Bhayangkara, Bintang Satu TNI Pimpin Anggota Sambangi Polsek Abepura

Sumut Nusantara, Jayapura – Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono memimpin anggotanya menyambangi Polsek Abepura untuk bersilaturahmi dan memberikan kejutan di Hut ke-77 Bhayangkara, pada Senin (3/7).

Kedatangan Danrem beserta anggotanya secara tiba-tiba diterima Kapolsek Abepura, AKP Soeparmanto.  

Sembari menyerahkan kue ulang tahun, Danrem menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-77 Bhayangkara.

“Kedatangan kami ini sebagai bukti nyata bahwa kerjasama TNI-Polri di wilayah ini tidak perlu diragukan lagi, TNI-Polri dalam setiap kegiatan akan selalu bersama-sama,” kata Danrem.

Selama ini Korem 172/PWY beserta jajaran sudah banyak melakukan kegiatan bersama dengan Polda Papua dan jajarannya baik itu kegiatan dinas maupun kegiatan diluar dinas khususnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Saya berharap kerjasama TNI-Polri yang sudah berjalan dengan baik dapat ditingkatkan, sehingga dapat memberi rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat di seluruh Tanah Papua khususnya di wilayah Korem 172/Pwy,” harap Danrem.

Sementara itu Kapolsek Abepura, AKP Soeparmanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan yang diberikan dan tidak menyangka Danrem 172/PWY yang memimpin langsung.

“Saya mewakili seluruh anggota Polsek Abepura mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Korem 172/PWY yang telah memberikan surprise di Hari Bhyangkara ke-77 ini,” ucapnya. red*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger