Home » , » Wakili Dandim, Danramil 01/AK Hadiri Acara Tahun Baru Islam di Labura

Wakili Dandim, Danramil 01/AK Hadiri Acara Tahun Baru Islam di Labura

Sumut Nusantara, Labura - Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti.S.IP.M.IP melalui Danramil 01/AK Mayor Czi Baginda Siregar,S.E didampingi para Babinsa, hadiri pelaksanaan kegiatan menyambut 1 Muharram 1445 H Tahun 2023 dirangkai dengan doa bersama dalam rangka Hari Jadi Ke-15 Kabupaten Labuhanbatu Utara bertempat di Lapangan Alun-alun Kota Aek Kanopan (Rabu, 19/07/2023)  

Kehadiran para personil Koramil 01/AK pada kegiatan itu bertujuan sebagai bentuk hubungan silaturrahim antara Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan Aparat Komando Kewilayahan dalam hal ini Koramil 01/AK.

Disela kegiatan berlangsung Danramil 01/AK Mayor Czi Baginda Siregar, S.E menyampaikan, “pelaksanaan acara kegiatan hari ini dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H dan juga dibarengi perayaan Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara yang ke-15 sekaligus diuntai Doa Bersama berlangsung dengan hikmat dan lancar,” imbuh Danramil 01/AK (Rabu, 19/07/2023).

“Kehadiran para personil Koramil 01/AK juga turut memberikan rasa nyaman kepada Kaum muslimin dan muslimat yang ikut berhadir meramaikan pada acara tersebut, semoga Hari Jadi ke-15 Kabupaten Labuhanbatu Utara di masa yang akan datang Kabupaten Labuhanbatu Utara menjadi masyarakat yang lebih sejahtera,” Pungkas Mayor Czi Baginda Siregar, S.E.

Tampak hadir pada kegiatan itu Danramil 01/AK Mayor Czi Baginda Siregar,S.E, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E. M.M., Wakil bupati Labura H.Samsul Tanjung, S.T., M.H., Kapolres Labuhanbatu diwakili Kabag Ren AKP H. EDI SIDAURUK, S.H., M.H., Kapolsek Kualuh Hulu AKP Ghulam Y Lutfhi, M.H., Danlanal Tanjung Balai Letda Budi Prayitno, Para OPD, Camat, Tamu dan undangan lainnya. (Red).*

 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger