Home » , , , » BABINSA 08/RP MENGHADIRI ACARA REMBUK STUNTING DI KANTOR CAMAT BILAH BARAT

BABINSA 08/RP MENGHADIRI ACARA REMBUK STUNTING DI KANTOR CAMAT BILAH BARAT

Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Serka Asrol Adam Siregar mewakili Danramil 08/RP menghadiri acara rembuk stunting di Aula Kantor Camat Bilah barat, (07/08/2023).

Rembuk stunting di dalam pembahasan tersebut adalah  terkait percepatan penuntasan stunting yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dari 24% bisa turun menjadi 14% hingga mencapai 0%.
 

Dalam kesempatan rembuk stunting kali ini Babinsa Serka Asrol Adam Siregar menyarankan kepada Ketua tim rembuk stunting sdr. Obol Z. Rangkuti agar penggiat stunting yang ada di Desa-Desa di dukung dananya dalam mengatasi stunting dimaksud. 

Selain itu kata Babinsa setempat, dengan dukungan dana sehingga para kelompok percepatan penuntasan stunting yang ada di Desa- desa bisa bekerja dengan maksimal.

"Dengan adanya dukungan Dana,  Tim percepatan penuntasan stunting yang ada di Desa- Desa bisa bekerja dengan maksimal, " harapan Babinsa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil TPPS Labuhanbatu sdr.Obol Z Rangkuti MM, Kaban P2KB sdri. Faoma Dachi, Camat Bilah Barat sdr. M Noor Putra ST, Tim penggerak PKK Pok 4 Labuhanbatu Ny. dr .Viana Sapril, Bhabinkamtibmas Aiptu RE Simanjuntak, Kapus Suka Makmur Ibu Siti Berliana SKM, Seluruh Kades Kecamatan Bilah Barat, Seluruh penggerak PKK Kecamatan Bilah Barat. (red)*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger