Home » , » Danramil 06/MB Beserta Ibu Persit Hadiri Kegiatan Tim Evaluasi Penilaian IVA TEST

Danramil 06/MB Beserta Ibu Persit Hadiri Kegiatan Tim Evaluasi Penilaian IVA TEST

 


Sumut Nusantara, Labuhanbatu Utara - Danramil 06/Marbau Mayor Inf Kurniawan beserta Ibu-Ibu Persit menghadiri kegiatan tim evaluasi penilaian IVA TEST di Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasa kemarin (1/8/2023).

Danramil 06/MB beserta Ibu-Ibu Persit dalam hal ini, mendukung sepenuhnya kegiatan tim evaluasi  provinsi Sumatera Utara penilaian IVA TEST kecamatan Marbau.

Hal itu disampaikan Danramil 06/MB Mayor Inf Kurniawan dalam kata sambutannya dihadapan tim evaluasi provinsi Sumatera Utara.

"Selamat datang untuk Tim evaluasi di Kecamatan Marbau, kami sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan penilaian IVA TEST".

"Semoga Kecamatan Marbau  dapat mendeteksi dini IVA Test akan dilakukan upaya  penanggulangan dan penanganan terhadap pasien yang Terdeteksi," Kata Danramil.

Lanjutnya, "Semoga Kecamatan Marbau terbebas dari IVA TEST terutama dari usia subur 15-50 Tahun ibu-ibu, dan semoga Kecamatan Marbau mendapat kan Juara 1 Tingkat Provinsi".

Hadir dalam kegiatan tersebut, Tiem Evaluasi Provinsi Sumut Herliana, Camat Marbau Sopian, Kadis KES Labura Janna, Sekda Kabupaten Labura H. Muhammad Suib, Ketua PKK Kecamatan Marbau dan Desa sekecamatan Marbau, Kapus Marbau dan Kapus Belungkut Khairul dan dr Darma Barus, dan Para ibu-ibu PKK Sekecamatan Marbau. Red*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger