Home » , , » Kasdim 0209/LB Turut Sambut Kedatangan Gubernur Sumatera Utara di Rumdis Bupati Labuhanbatu

Kasdim 0209/LB Turut Sambut Kedatangan Gubernur Sumatera Utara di Rumdis Bupati Labuhanbatu

Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Dandim 0209/LB Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, S.IP.,M.IP diwakili Kasdim Mayor Inf Hendra Gunawan turut menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Utara Letjen TNI (Purn) H. Edy Rahmayadi bersama Forkopimda di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu jalan WR Supratman Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Kamis kemarin (24/8/2023).

Kedatangan Gubernur Sumatera Utara ke Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang dihadiri sebanyak 1500 orang bertempat di Aula Gedung Serba Guna Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan silaturahmi Gubernur Sumatera Utara dirangkai dengan kegiatan penyerahan bantuan alat-alat pertanian dan bibit kepada masyarakat, dan pemberian penghargaan menuju kabupaten layak anak ke 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya.

Dalam Arahan dan bimbingannya,  Gubernur Sumatra Utara Letjen (Purn) H. Edy Rahmayadi mengatakan "Saya merasa bangga, pertama kali saya datang sambutannya sangat luar biasa".

"Gedung kita ini ada yang sama, di Labura dan Labusel, kalau bisa ini ditingkatkan manfaatnya, Bupati harus sering berkumpul bersama rakyatnya, bernyanyi bersama dan saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu".

Saya mohon maaf atas kepemimpinan saya selama 5 tahun ini pasti kalian semua tidak puas, inilah kemampuan saya dan pesan saya "jangan terjadi degradasi kasih sayang".

"Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua," Ucap Gubernur seraya berdo'a mengakhiri arahan dan bimbingannya.

Sementara itu sebelumnya, Bupati labuhanbatu dr.Erik Atrada Ritonga, M.KM, dalam kata sambutannya mengatakan "Terima kasih dan penghargaan yang tinggi untuk orang tua kami Gubenur Sumatera Utara yang telah hadir di Kabupaten Labuhanbatu melihat kami anak-anaknya".

"Kami di Labuhanbatu raya ini mohon bimbingan dan arahan dari ayah kami H. Edy Rahmayadi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat kami," Ujar Bupati

Terpisah Dandim 0209/LB melalui Kasdim Mayor Inf Hendra Gunawan mengatakan "Selamat datang kepada bapak Gubsu di wilayah Teritorial Kodim 0209/LB".

"Kami jajaran Kodim siap mendukung program-program Pemprov Sumut di Kabupaten Labuhanbatu Raya," Sebut Kasdim

Lanjutnya, "Motivasi dan semangat bapak dalam memajukan provinsi Sumut menjadi pedoman kami dalam pengabdian kepada negara dan bangsa".

"Kami senantiasa bersinergi dengan Pemkab setempat dalam mengatasi kesulitan rakyat dalam aplikasi Pembinaan teritorial diwilayah," Pungkas Kasdim.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Gubernur Sumatera Utara Letjen (Purn) H. Edy Rahmayadi, Ketua TP PKK Sumatera Utara Hj Ny. Nawal Lubis, Kapok Sahli Kodam I/BB Brigjen TNI David Hatigoran Hutagaol S.E, M.M M.han, Ketua DPRD Sumatra Utara Drs. Baskami Ginting, Direktur utama Bank Sumut Babay Parid Wazdi, Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM, Bupati Labuhanbatu Utara H. Hendriyanto Sitorus SE,MM, Bupati Labuhanbatu selatan H. Edimin, Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu, S.I.K. S.H. M.H., M.I.K, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan, Wakil bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd,MM, Wakil Bupati labuhanbatu utara H. Samsul Tanjung ST MH, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung. S. Ag, Wakapolres labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah, Ketua DPRD Kab.Labuhanbatu Hj.Meika Riyanti Siregar, SH, Kajari kabupaten Labuhanbatu Furkonsya Lubis, S.H.,M.H, Ketua pengadilan Rantauprapat Tommy Manik, SH, Ketua TP PKK Hj Maya Hasmita Sp.Og, Para OPD, Camat, Lurah, Kades Labuhanbatu Raya, Insan Pers dan protokoler Labuhanbatu Raya, serta Tomas, Toga, Todat, Toda dan warga masyarakat Labuhanbatu. (red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger