Home » , , » Momentum HUT RI ke 78, Kasdim 0209/LB Beserta Perwira Sambangi Warga Desa Beri Bantuan Tali Asih

Momentum HUT RI ke 78, Kasdim 0209/LB Beserta Perwira Sambangi Warga Desa Beri Bantuan Tali Asih

Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Momentum HUT RI ke 78, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan beserta Perwira, Personel Staf, Babinsa dan Provost melaksanakan kegiatan touring, sekaligus menyambangi warga desa untuk memberikan bantuan tali asih.

Kegiatan pemberian bantuan tali asih kepada warga kurang mampu tersebut, dilaksanakan di Balai Desa Batu Tunggal Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu, Jum'at pagi (18/8/23) sekira pukul 08.00 Wib.

Pada kesempatan itu, dalam kata sambutannya pada kegiatan pemberian tali asih, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang hadir.

"Terima kasih atas kehadiran ibu-ibu di Balai Desa ini, maksud kedatangan kami ke sini yaitu dalam rangka pemberian tali asih memperingati HUT RI Ke-78, semoga apa yang kami serahkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya".

"Bantuan tali asih ini dari Dandim 0209/LB kepada Ibu-ibu sekalian, kiranya ini dapat sedikit meringankan beban para ibu-ibu," Ucap Kasdim.

Ditempat yang sama, dalam kata sambutannya Sekdes Batu Tunggal Ari Muspiin mengatakan "Selamat datang kepada rombongan bapak-bapak dari Kodim 0209/LB di desa Batu Tunggal".

"Ucapan ribuan terima kasih atas terpilihnya desa kami menjadi sasaran pemberian tali asih dari Bapak Dandim 0209/LB, saya mewakili para warga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang kami terima, kami tidak bisa membalasnya semoga amal ini diterima Allah SWT," Ujar Sekdes.

Sebelumnya, Kasdim 0209/LB beserta rombongan dalam touringnya mengambil Start dari Rumdis Dandim 0209/LB, Melintasi Makodim 0209/LB, Menuju Simp Kecamatan Bilah Barat, Melintasi SMA Swasta Al Aziz, Menuju Simpang PT Asda, Dilanjutkan menuju Balai Desa Batu Tunggal, dan Kembali ke Makodim 0209/LB.

Adapun peserta Touring meliputi, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan, Para Pasi Kodim 0209/LB, Danramil 08/RP Kapten Inf Dedi M. Sibarani, Personel Staf dan Babinsa Kodim 0209/LB sebanyak 35 orang, serta Personel Provost Kodim 0209/LB. red*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger