Home » , , » SAMBUT HUT RI KE-78 DANRAMIL 11/KP ADAKAN TURNAMEN BOLA VOLLY

SAMBUT HUT RI KE-78 DANRAMIL 11/KP ADAKAN TURNAMEN BOLA VOLLY

Sumut Nusantara, Labusel - Komandan Koramil 11/KP Mayor Inf Parlindungan Sinaga SH menghadiri Turnamen Bola Volly Putri Danramil 11/KP Cup babak final dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 bertempat di Desa Pinang Damai Kec. Torgamba Kab. Labusel, Senin (14/08/2023).


Informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media ini bahwasanya pelaksanaan Turnamen Volly putri tersebut diikuti oleh 15 tim dari berbagai Desa dan Dusun, disitu terlihat antusias masyarakat ataupun supporter untuk menonton sangat besar.


Dimana masing-masing suporter dari kedua Tim sangat ramai ikut mendukung dan memberikan semangat diperkirakan ada sebanyak 150 orang di masing-masing kedua Tim yang bertanding.


Kegiatan turnamen Volly Putri itu dilaksanakan selama 20 hari dan adapun Tim yang mendapatkan juara  serta pemenang yakni, Juara 1 Tim dari Desa Pinang Damai,  Juara 2 Tim dari Desa Aek Batu, Juara 3 Tim dari Desa Asam Jawa, Juara 4 (harapan) Tim dari desa Aek Raso.


Nominal hadiah yang  diberikan oleh penyelenggara kepada para Tim pemenang yaitu, Juara 1 mendapat tropi dan uang pembinaan sebanyak Rp 1.500.000.-, Juara 2 mendapat tropi dan uang pembinaan sebanyak Rp 1.000.000.-, Juara 3 mendapat tropi dan uang pembinaan Rp 750.000,-, Juara harapan uang pembinaan sebanyak Rp. 500.000.-.


Disela-sela akhir pelaksanaan Turnamen tersebut Danramil 11/KP Mayor Inf P. Sinaga SH menuturkan, “tujuan dilaksanakannya tournamen bola volliy Danramil 11/KP Cup adalah memeriahkan HUT RI Ke-78 tahun 2023 di wilayah Teritorial Koramil 11/Kotapinang, membangkitkan semangat kejuangan dalam kancah olahraga dan menghindari dari kenakalan remaja serta agar anak-anak muda dapat menjauh dari bahaya Narkoba,” terang Danramil 11/KP (Senin, 14/08/2023).


Lebih lanjut Mayor Inf P. Sinaga berujar, ”harapannya pada momentum HUT RI Ke-78 tahun 2023 ini, Koramil 11/Kota Pinang dapat terus berbuat ditengah-tengah masyarakat dan bisa bersinergi dengan komponen masyarakat di kecamatan Torgamba,” ujar P. Sinaga.


Terlihat hadir pada Turnament Bola Volly Putri itu Mayor Inf. P. Sinaga (Danramil 11/KP) beserta didampingi 6 orang personil Babinsa, Tokoh Masyarakat Tarman, Pj. Kades  Saparuddin, Sekdes Ida Ritonga dan Masyarakat lainnya. (Red)*


Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger