Home » , , » Sambut HUT RI ke 78, Ini yang dilakukan Jajaran Babinsa Koramil 05/Bandar Durian

Sambut HUT RI ke 78, Ini yang dilakukan Jajaran Babinsa Koramil 05/Bandar Durian

 
Sumut Nusantara, Labura - Jajaran Babinsa Koramil 05/BD Kodim 0209/LB dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 Tahun 2023 menghimbau warga masyarakat untuk memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing diwilayah desa binaan.

Sebagaimana yang dilakukan Babinsa Koramil 05/BD Serka Darto Marpaung melalui kegiatan komsos menghimbau kepada warga Desa Kampung Yaman memasang bendera merah putih didepan rumah tempat tinggal.

Hal itu dilakukan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 17 bulan Agustus, Senin (7/8/2023).

Sementara itu Sertu Malik Babinsa Koramil 05/BD Desa Sidomulyo memberikan pelatihan paskibra kepada siswa-siswi MAN 2 Labura yang dilaksanakan di lapangan sekolah MAN2 Labura Kecamatan Aek Kuo  Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Sedangkan Serda Horas Pasaribu terpisah memberikan pelatihan paskibra kepada siswa/siswi SMA N 1 Aek Natas  Labura. Dimana upacara pengibaran bendera akan dilaksanakan di Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang. red*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger