Home » , , » Babinsa09/NL Kodim 0209/LB Timbun Jalan Berlumpur di Kecamatan Pangkatan

Babinsa09/NL Kodim 0209/LB Timbun Jalan Berlumpur di Kecamatan Pangkatan

Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Beberapa orang Personel Koramil 09/NL Kodim 0209/LB terdiri dari  Serma Iswanto, Serka Bismar Rambe dan Sertu Partogi Sihombing turun ke jalan melakukan aksi nyata yang bermanfaat bagi masyarakat banyak, serta dapat membanggakan satuan, Sabtu kemarin (23/9/2023).

Adapun aksi nyata yang ditunjukan yakni melakukan penimbunan badan jalan yang rusak parah dan berlubang di jalan lintas Aek Nabara menuju Negeri Lama, tepatnya dari Desa Sennah sampai Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan penimbunan jalan yang rusak parah dan berlubang tersebut, dilakukan secara bergotong royong bersama dengan Forkopimca dan masyarakat, bertujuan untuk memberi kenyamanan kepada para penguna jalan yang melintas.

Dalam hal ini, Camat Pangkatan Datar Sirait beserta anggota, mengajak perangkat desa serta masyarakat untuk melakukan penimbunan jalan tersebut, guna menanggapi keluhan masyarakat.

Dimana, jalan yang rusak parah dan berlubang tersebut, ditimbun mengunakan material sirtu dan batuan kerikil, serta diratakan mengunakan alat berat berupa Bulldozer dan Single drum rollers dari Bomag.

Terkait kegiatan tersebut kepada awak media, Dandim 0209/LB Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, S.IP.,M.IP melalui Danramil 09 / NL Kapten Cba Pandapotan Matondang S.H.,M.H mengatakan bahwa gotong royong menimbun jalan yang rusak dan berlubang bekerjasama dengan Forkopimca dan Stakeholder.

"Penimbunan jalan yang rusak dan berlubang yang dilakukan berkat terjalinnya kerjasama yang baik bersama Forkopimca dan Stakeholder, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dan untuk memberi kenyamanan khususnya kepada penguna jalan, yang mana dijalan tersebut sering terjadi kecelakaan".

"Semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat, dan harapannya masyarakat merasakan kenyamanan dalam berkendara, dan kepada warga para penguna jalan untuk selalu berhati-hati agar tidak terjadi kecelakaan," Ujar Danramil seraya berpesan.

Disisi lain sebelumnya, warga masyarakat sekitar sangat berterimakasih atas penimbunan jalan yang rusak dan berlubang tersebut.

"Terima kasih banyak kepada bapak Camat dan bapak TNI serta unsur-unsur yang terkait yang peduli kepada masyarakat Pangkatan yang telah memperhatikan dan menimbun jalan yang rusak dan berlubang," Ucap salah seorang warga. Red*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger