Home » , , , » KOMANDAN KORAMIL 09/NL BESERTA ANGGOTA TEROBOS BANJIR DI NEGRI LAMA

KOMANDAN KORAMIL 09/NL BESERTA ANGGOTA TEROBOS BANJIR DI NEGRI LAMA

Sumut Nusantara, LABUHAN BATU - Danramil 09/NL Kapten Cba Pandapotan Matondang SH.MH memberikan tali asih kepada warga wilayah teritorial yang terkena banjir musiman di Desa Negeri lama Seberang Kec.Bilah Hilir Kab.Labuhanbatu. (selasa, /06/09/2023) yang lalu.

“Kami Keluarga besar Koramil 09/NL Memberikan tali asih berupa bantuan makanan jadi dan minuman yang terkena musibah banjir," ucap Danramil kepada media ini 

"Kedatangan  kami membantu berupa bahan makanan (sembako) Beras,minyak goreng,telur, Indomie instan kepada korban bencana banjir Musiman di Desa ini," lanjut Danramil setempat.

Sebutnya lagi, "walaupun kita dalam keadaan seperti ini, mari kita untuk selalu bersabar menghadapi cobaan” sebut Danramil. 

Sambung Kapten Cba P.Matkndang, "memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir adalah untuk memberikan motipasi kepada masyarakat dan keluarga yang terdampak banjir semoga dengan bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban serta bisa di jadikan berkah buat para korban,”

Danramil juga berpesan kepada warga yang tinggal di daerah tersebut agar lebih berhati-hati dan jaga anak-anak dan jangan sampai lengah.


"Apabila air kembali naik dan berbahaya agar segera naik ke tempat dataran yang lebih tinggi dan tidak terkena banjir," pesan Danramil berpangkat Kapten itu.

Dilokasi yang sama,salah satu Kepala Dusun mengucapkan  terimakasih.

"Dengan kedatangan keluarga besar Koramil 09/NL kami berterimakasih banyak kepada bapak  yang secara langsung mengantarkan bantuan ini di tempat lokasi banjir ini, Semoga kita diberikan kesehatan serta umur yang panjang dan kedepannya  TNI semakin dekat dan di cintai oleh rakyat,” ungkap Kadus mewakili warga yang hadir.

Diketahui, 30 paket sembako diberikan kepada warga  Desa Neg.Lama Seberang Kec. Bilah Hilir. (Red)*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger