Home » , , » Sertu Anggi Pasaribu, Jebol Gawang PS.Kodim 0208/As di Kisaran "Tanding Persahabatan"

Sertu Anggi Pasaribu, Jebol Gawang PS.Kodim 0208/As di Kisaran "Tanding Persahabatan"

Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Pertandingan persahabatan sepak bola jajaran Korem 022/PT yaitu antara PS. Kodim 0209/LB melawan Ps. Kodim 0208/As berlangsung  sengit di Stadion Mutiara Kisaran Kab.Asahan, Jum'at (01/09/2023)  sekira pukul 16.30 wib.

Kick off babak pertama di mulai kedua tim berbalas serangan, Ps.Kodim 0209/LB yang di pimpin oleh captain tim Serka Zefri Siregar terus menyerang lewat sayap kiri Serda Rajamin Lubis.

Ps.Kodim 0208/AS yang di saksikan langsung oleh Kasdim 0208/As juga tidak mau kalah dengan membalas serangan dari Ps.Kodim 02029/Labuhanbatu.

Di babak Pertama, 30 menit waktu berjalan peluang di dapatkan oleh Ps.Kodim 0209LB lewat kerja sama tim, tidak di sia-siakan umpan cantik dari Serda Rajamin Lubis berhasil di sambut dengan tendangan kaki kanan sertu Anggi Pasaribu membuat kedudukan 1-0 sampai babak pertama berakhir.

Pada Babak kedua di mulai pertandingan semakin sengit jual beli serangan antara kedua tim terus berlanjut, Ps. Kodim 0208/As terus menyerang di menit-menut akhir pertandingan, akan tetapi skor 1-0 tetap tidak berubah sampai peluit akhir pertandingan di bunyikan, kemenanganpun di raih untuk Ps.Kodim 0209/Lbabuhanbatu di kandang Kodim 0208/As.

Captain Tim Ps.Kodim Serka Zefri Siregar, saat konfirmasi media ini mengatakan saat senang dengan momen pertandingan persahabatan ini.

"Alhamdulillah, kita menang dengan skor 1-0 di menit 30 di babak pertama," ucapnya sumringah.

"Tentunya kami dengan pertandingan persahabatan ini, senang dan gembira serta tetap bisa menjalin silaturahmi dengan PS.Kodim 0208/As." tambah Serka Zefri Siregar.

Selesai pertandingan, Pesan Kasdim 0208/As Mayor Inf Makmur Siahaan saat melihat pertandingan mengatakan dan mengajak kedua tim agar tetap jaga kekompakan.

"Buat kedua tim, tetap jaga kekompakan antara satuan dan titip salam untuk Komandan Kodim 0209/LB," tutur Kasdim 0208/As

Lanjut Kasdim, "Pertandingan ini juga untuk persiapan tim Ps. Kodim 0208/As untuk mengikuti turnamen antar instansi Kapolres Asahan." tutupnya singkat. (Brt)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger